Tersinggung Bendera Parpol dan Merah Putih Porak Poranda, Ini Tanggapan DPW Partai NasDem

    PALANGKA RAYA – Dirusaknya kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pulang Pusau mendapat tanggapan dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah Faridawaty Darlan Atjeh.

    Faridawati menyayangkan terjadinya pengerusakan disaat sedang berlangsungnya Pesta Demokrasi di Kabupaten Pulang Pisau.

    “Saya minta itu diusut tuntas dan dapat diketahui jelas apa motifnya. Apakah motif pelaku atau ada orang lain di belakangnya?,”ucap Faridawaty saat dihubungi melalui Pesan Whatsapp, Selasa (27/3/2018) malam.

    Menurut Fairdawaty saat ini masanya pilkada dan juga jelang pemilu karena sangat sensitif. Sudah sangat Jelas Perintah Pak Gubernur bahwa saat pilkada seperti ini untuk menjaga kondusifitas.

    “Kami tersinggung karena bendera Parpol kami dan merah putih porak poranda, gambar presiden Jokowi dipecahkan, ini kan tidak bisa dianggap biasa,”tegasnya.

    Dirinya berharap agar Pihak keamanan memberi rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Pulang Pisau dan Partai Politik manapun selama pesta demokrasi berlangsung.

    “Kita percayakan kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas perusakan Kantor DPD NasDem Pulpis,”pungkasnya.

    Namun, Anggota DPRD Kalteng ini, masih menunggu laporan tertulis dari Ketua DPD NasDem Pulpis. “Kami sambil menunggu laporan tertulis dari ketua DPD Pulpis,” tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT