Endang Susilawatie, Perempuan Paling Ditakuti di DPRD Katingan

    KASONGAN – Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan, Endang Susilawatie mengatakan, bahwa dirinya dinilai sebagai anggota DPRD oposisi. Sebab banyak anggota lain yang takut terhadap dirinya.

    Ditakuti maksudnya, karena sebagai anggota dewan yang selalu menantang, jika kebutuhan yang dilakukan DPRD Katingan tidak tersentuh dengan masyarakat Kabupaten Katingan.

    Oleh sebab itulah sering dikenal galak, tetapi hatinya lembut, karena sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan atau
    ingin masyarakat Katingan sejahtera.

    “Karena saya dinilai di kantor itu, memang anggota DPRD oposisi, karena orang banyak yang takut. sebab, karena saya orang yang paling menantang, kalau tidak kebutuhan itu tidak tersentuh dengan rakyat kita atau masyarakat kita di Katingan ini,” tegas Endang Susilawatie, saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Sekolah ramah anak dan pendidikan inklusif (SAGUPASI INI ), di aula Kantor Dinas Pendidikan Katingan, Rabu (28/3/2018).

    Selain itu juga, dirinya menjelaskan, walaupun dulu suaminya menjabat sebagai kepala daerah. Namun tidak peduli, jika yang dilakukan itu tidak menyentuh dengan masyarakat langsung.

    “Walaupun dulu suami saya menjabat. Saya tidak peduli kalau itu tidak menyentuh dengan masyarakat kita langsung,” singkatnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT