Kendarai Motor Belum Cukup Umur, Nih Akibatnya

    SAMPIT – Naas bagi salah satu siswi yang masih duduk di bangku SMP ini, bernisial NSR (15). Sebab, ia harus mendapatkan perawatan medis setelah mengalami luka-luka akibat kecelakaan, di Jalan Tjilik Riwut Km 33, Desa Cempaka Mulia Barat, Selasa (27/3/2018) sekitar pukul 16.15 WIB.

    Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah mengatakan, saat terjadi kecelakaan tersebut korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi KH 6146 FV beriringan dengan mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi DA 7877 BJ dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

    “Pada saat di Km 33 Desa Cempaka Mulia Barat, tiba-tiba korban langsung berbelok kearah kanan tanpa memberikan tanda reting, karena jarak yang terlalu dekat sehingga mobil mitsubishi pajero yang dikemudikan Samir Yasif (25) menabrak samping kanan motor korban karena tidak bisa menghindar lagi,” terangnya, Rabu (28/3/2018).

    Lanjut Syaifullah, akibat tabrakan itu korban yang tidak lain warga Cempaka Mulia Barat, terjatuh akibat dari tabrakan tersebut.

    “Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka di bagian kepala, sehingga dibawa ke puskesmas Desa Cempaka Mulia Barat. Lantaran cukup parah kemudian dirujuk ke RSUD Dr Murdjani Sampit,” ucapnya.

    (im/beritasampit.co.id).