Resmi Buka di Sampit, Indomaret Tawarkan Harga Murah

    SAMPIT – PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) mulai melebarkan sayap hingga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya pada Rabu (28/3/2018) pagi, Indomaret melaksanakan grand opening atau membuka minimarket secara bersamaan yakni sebanyak 4 titik di Kota Sampit.

    Deputi Branc Manager Operasional Indomaret Kalsel-Teng, Bambang Purwanto mengatakan ada 4 titik yang telah disiapkan dan siap melayani masyarakat Kota Sampit diantarnya yakni di jalan Gatot Subroto, Cristopel Mihing, MT Haryono dan Hasan Mansur.

    “Kenapa kita memilih Kota Sampit, pertimbangannya adalah dengan semakin bertumbuhnya perekonomian masyarakat karwna semakin membaik, dengan sisi positifnya kita memberikan ruang pekerjaan baru bagi masyarakat lokal,” kata Bambang Purwanto, disela grand opening Indomaret di Jalan Gatot Subroto Sampit, Rabu (28/3/2018) pagi.

    Ditambahkan, pelayanan yang diberika Indomeret yakni dengan memberika harha yang murah dan terjangkau, juga bisa berbelanja dengan nyaman. “Yang saya lihat, antusiasme masyarakat terhadap Indomaret cukup baik. Nantinya bila Indomaret ini semakin baik maka kita akan buka lagi tempat baru di Kota Sampit,” ungkapnya.

    Sementara itu, Camat Baamang, HM Yusransyah saat meresmikan Indomaret mengatakan, waralaba di Kota Sampit cukup bagus dan semakin menunjukan kemajuan daerah. Artinya, masyarakat tidak hanya bisa membeli di Mall atau Supermarket saja, selain warung kecil juga berbelanja di Indomaret.

    “Mudah-mudahan Kota Sampit semakin maju, dengan adanya Indomaret ini akan ada banyak pilihan masyarakat untuk berbelanja dan tidak menjadi hambatan bagi warung atau pedagang lainnya di Kota Sampit,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)