Dengan Kecepatan Tinggi, Supra X Hantam Bemper Mobil Toyota Avanza

    SAMPIT – Sepeda motor honda Supra X melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di belakang Citimall Sampit, Jalan Pemuda, Kelurahan Sawahan Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Akibatnya, motor yang tanpa nomor polisi (Nopol) itu menabrak mobil toyota avanza hingga rusak parah.

    Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi pada, Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 09.15 WIB. Dimana pengendara sepeda motor diketahui bernama Ernawati (20), merupakan warga Kecamatan Kota Besi jalan Tengku Gembo, dengan membawa satu penumpang bernama Fitriani.

    Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan menjelaskan, kronologis kecelakaan yang terjadi, mobil toyota Avansa warna putih Nopol KH 1907 FM yang dikemudikan Riswandi (58) datang dari arah timur ke barat jalan Pemuda dan akan berbelok ke kanan di Jalan Menteng tepatnya dibelakang citimall Sampit.

    “Saat akan berbelok Riswandi telah memberikan lampu isyarat (Retin) ke kanan, tiba-tiba dari arah barat ke timur (berlawanan) Ernawati yang berboncengan dengan Fitriani dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian depan mobil Toyota avansa warna putih itu,” jelasnya, Kamis (29/3/2018).

    Akibat dari kecelakaan itu, baik kendaraan roda empat dan roda dua itu sama-sama mengalami kerusakan. “Kalau mobil Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan tepat pada bemper dan kap mesin, sementara sepeda motor Supra X warna hitam tanpa Nopol mengalami kerusakan pada bagian depan stang dan peleng depan bengkok,” pungkas Yudha.

    (im/beritasampit.co.id)