Kebakaran Kembali Terjadi di Sampit, Satu Unit Rumah Dilahap si Jago Merah

    SAMPIT – Si jago merah kembali berulah di Kota Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah.Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 10.15 Wib.

    Salah satu rumah yang berada di Kompleks Perumahan Pembina Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang hangys terbakar dan membuat geger masyarakat sekitar.

    “Tidak terlalu lama api menjalar ke seluruh bagian rumah hanya sekitar limas belas menit api sudah menghanguskan bagian atap rumah tersebut,” kata Kepala Damkar Kotim Kotim Rihel, Kamis (29/3/2018).

    Diungkapkan Rihel. Api diketahui muncul pertama kali daro dalam kamar yang tengah yang jarang di tempati oleh penghuni rumah, akibat dari kebakaran tersebut rumah yang sebagian besar dari kayu itu di lahap oleh api

    “Dugaan api tersebut muncul karena adanya konsleting listrik pada kamar bagian tengah rumah, dimana kamar itu jarang di pakai untuk tidur,” ungkap Rihel.

    Dalam musibah kebakaran itu, hampir semua isi dalam rumah hangus terbakar. Yang berhasil diamankan hanyalah satu unit mesin cuci dengan beberapa helaian pakain yang di miliki oleh korban.

    (im/beritasampit.co.id).