Tabrak Mobil, IRT Adal Kota Besi Alami Patah Lengan Kiri

    SAMPIT – Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Pemuda, Kelurahan Sawahan Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, tepat di belakang Citimall Sampit ternyata menimbulkan korban jiwa. Setelah bertabrakan dengan mobil toyota avanza, pada Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 09.15 Wib.

    “Korban mengalami luka patah lengan bagian kiri, luka lecet pada lutut sebelah kiri, dan nyeri pada perut akibat benturan saat dia terjatuh dari atas motor,” kata anggota PMI Kotim yang memberikan pertolongan.

    Untuk diketahui, korban yang mengalami luka-luka itu adalah warga Kecamatan Kota Besi, Jalan Tengku Gembo bernama Ernawati (20) membawa penumpang bernama Fitriani datang dari arah barat ke arah timur menuju simpang empat lampu merah Jalan Tjilik Riwut dengan Jalan Pemuda.

    Namun, naas tepat di belakang citimall Sampit saat mobil toyota avanza yang di kemudikan Riswandi (58) dengan nomor polisi KH 1907 FM melaju dari timur ke arah barat dan akan menuju ke jalan Menteng.

    Saat akan berbelok Riswandi sudah menyalakan reting, akan tetapi Ernawati melaju dengan kencang sehingga sepeda motor Supra X yang tanpa Nopol itu menabrak bagian bemper depan dan kap mobil. Sementara motor tersebut rusak stang dan peleng bengkok.

    (im/beritasampit.co.id).