Terlibat Lakalantas, Komandan Pos AL Kuala Pembuang Meninggal

    KUALA PEMBUANG – Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi tepatnya di dekat jembatan Sungai Keramat Jalan Ais Nasution Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu (28/3/18) malam.

    Jodoh, rezeki maupun maut merupakan rahasia tuhan itu lah yang dialami Komandan Pos Angkatan Laut (AL) Kuala Pembuang Letda Samsul Anwar, yang terlibat insiden kecelakaan kendaraan roda dua dengan pejalan kaki yang diketahui seorang pemuda berinisial HMZ (25) warga setempat. Kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 19.45 Wib itu merenggut nyawa Komandan Pos Angkatan laut.

    Mendengar informasi atas kejadian tersebut tidak berselang lama, Kepolisian Resor Seruyan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar lokasi, hingga pukul 22.30 WIB malam masih berjalan.

    Menurut informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, HMZ mengalami koma dan masih dirawat di RSUD Datuk Samudin Kuala Pembuang, karena mengalami cidera parah.

    Warga menduga, hujan gerimis sejak sore hari membuat jalan diwilayah itu sedikit licin, serta minimnya lampu jalan yang sama sekali tidak terdapat ditempat itu membuat pengendara mesti berhati-hati.

    Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Beno Hertanto usai melakukan olah TKP mengatakan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan kronologis kejadian.

    Namun katanya, insiden tersebut melibatkan Komandan AL Pos Kuala Pembuang dan seorang pejalan kaki.
    “Untuk sementara masih kita dalami,” terangnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT