Anak Calon Wakil Bupati Katingan Mendaftar di PSI

    KASONGAN – Partai baru bukan berarti tak memiliki daya tarik inilah yang terlihat ketika Partai pendatang baru Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mempunyai motto Muda, Baru, Itu Kita membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2019 terus menjadi pilihan yang diminati para Bakal Calon Legislatif.

    Kali ini giliran Sintia Mandara anak perempuan Calon Wakil Bupati Maspek J Garang mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Legislatif 2019 mendatang.

    Ditemani orang tuanya Sintia menggunakan Mobil Avanza berwarna putih pagi ini menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Katingan untuk menyerahkan berkas syarat pencalon.

    Menurut Sintia dirinya menetapkan pilihan mendaftar di PSI Katingan karena partai ini memiliki roh perjuangan para pemuda untuk melakukan perubahan melewati jalur perlemen.

    “Partai ini digerakan para pemuda dengan semangat perubahan, terlebih ketua DPP PSI Grace Natalie seorang perempuan yang membuktikan perempuan juga tidak bisa dipandang sebelah mata dalam dunia politik,” ucapnya saat menyerahkan berkas di sekretariat PSI Katingan. Jumat, (30/03/18).

    Ditempat yang sama Supri Ketua DPD Katingan menjelaskan partainya terbuka untuk semua kalangan untuk menjadi bakal calon legislatif.

    “Partai kita terbuka kepada siapa pun yang ingin mendaftar, terbuka maksudnya adalah tidak memandang usia, Suku, Agama maupun anggota partai lainya yang ingin mencalon lewat partai kami,” Paparnya.

    Mantan aktivis Mahasiswa ini juga menambahkan bahwa seleksi bakal calon dari partainya akan dilakukan di DPW PSI Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Sekira pertengahan bulan April nanti seluruh bakal calon legislatif yang telah menyerahkan berkas ke DPD PSI Katingan akan diseleksi oleh Tim Independen yang dibentuk DPW PSI Kalteng,” pungkasnya.

    (Maulanakawit/beritasampit.co.id)