Ini Kata Plt Sekda Kalteng Kepada Dinsos Kalteng Terkait Event Besar

    PALANGKA RAYA – Plt Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri memberikan apresiasinya kepada Dinas Sosial Provinsi Kalteng terkait dengan partisipasi instansi tersebut dalam kegiatan-kegiatan penunjang prioritas nasional.

    “Kegiatan tersebut diantaranya penyaluran beras sejahtera (Rastra), penanggulangan bencana banjir, penanganan bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) beberapa waktu yang lalu” ucapnya kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

    Lanjut Fahrizal dia meyakini bahwa kegiatan tersebut bisa berhasil adalah hasil dari kesungguhan dalam mempersiapkan segala tahapan dengan mulai melakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan pembagian tugas yang terdistribusi dengan baik.

    Terlepas dari berbagai kekurangan dan kendala, dia menilai bahwa yang telah dilakukan moment tersebut telah mempersatukan dan membuktikan bahwa Provinsi Kalimantan Tengah bisa menyukseskan kegiatan dalam skala besar tersebut.

    Dia berharap semoga Dinsos Kalteng kedepannya tetap solid dalam menghadapi kegiatan besar lainnya serta tetap melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait agar kegiatan tersebut sukses.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT