Hampir Terpanggang, Rumah Safar Terbakar

    SUKAMARA – Kebakaran terjadi di RT 06 RW 02 Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara sekitar pukul 14.30 WIB yang menghanguskan rumah milik Safar.

    Jamaludin yang berada dilokasi kejadian mencerikan bahwa api berasal sari dapur dan sudah membakar sebagian rumah milik Safar.

    “Saat saya tiba api sudah besar, asapnya sudah hitam, dari arah dapur,” ucap Jamaluddin kepada BeritaSampit.co.id, Sabtu (31/3/2018).

    Jamaludin juga menceritakan bagaimana anak ketiga keluarga Safar selamat dari kebakaran yang menghanguskan rumah kayu tersebut.

    “Anak Safar yang ketiga sedang tidur, saat api sudah membakar sebagian dapur anak itu masih didalam rumah, saya berusaha masuk kerumah yang sudah terbakar itu, didalam sudah gelap saya tidak bisa melihat apa-apa, karena asapnya pekat sekali,” cerita Jamaludin.

    Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, seluruh penghuni rumah selamat dari peristiwa tersebut.

    “Anak-anak sekarang ada di rumah tetangga masih shok dan pemilik rumah juga masih shok,” kata Jamaludin.

    Sementara itu, salah satu anggota Polsek Sukamara, Bribtu Ferri mengatakan dugaan sementara akibat kompor, namun hal itu masih menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    “Sementara dugaan sementara akibat kompor yang terbakar, tapi masih menunggu hasil pemeriksaan reskrim,” tukas Ferry.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT