Viral di Medsos, Diduga Oknum Guru Panti Asuhan Hampalit Hajar Murid

    KASONGAN – lagi-lagi warga Katingan dihebohkan dengan kabar yang kurang enak di dengar, kini giliran pengguna medsos berinis SA yang membagikan tautan tentang kejadian penganiayan yang di diduga terjadi disebuah panti asuhan di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

    Dalam video yang terekam CCTV Rabu, (28/03/2018) pukul 17. 37 Wib berdurasi 02.10 (Dua menit sepuluh detik) tersebut terekam diduga seorang guru berpakaian serba putih menggunakan peci memukul dua orang remaja menggunakan benda tumpul berupa kayu secara membabi buta hingga kedua remaja tersebut terjatuh menjerit kesakitan.

    Suntak Video tersebut menjadi Viral di Medsos, berikut tulisan yang di kirim SA di dinding berandanya.

    “Dapat video dari teman di Kalteng. Guru Panti Asuhan Al Hairat Km. 26 Desa Hampalit melakukan kekerasan kepada dua orang siswanya, diduga si yatim piatu dua orang siswa tersebut meminjam sepeda motor sang guru, semoga ini tidak terulang lagi, dan jadi pembelajaran untuk kita semua” tulisnya.

    Mendapatkan informasi tersebut wartawan beritasampit. co. id mencoba melakukan konfirmasi terhadap Polres Katingan namun hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan secara resmi dari pihak kepolisian.

    Berikut videonya :

    https://youtu.be/W6GOH2HaKrA

    (MaulanaKawit/beritasampit.co.id)