KAMMI Palangka Raya Gelar Daurah Marhalah II

    PALANGKA RAYA – Pimpinan Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Palangka Raya menyelenggarakan Daurah Marhalah II (DM II), bertempat di Gedung PSBB Km 4, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya.

    Pelatihan kepemimpinan ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Palangka Raya, Pangkalan Bun, dan Banjarmasin

    Sebelumnya, kegiatan ini diawali stadium general yang menghadirkan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, KA KAMMI Kalteng, dan PW KAMMI Kalteng sebagai narasumber pada Rabu, 28 Maret 2018 kemarin.

    Ketua Panitia, Hasan Anwar, mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama lima hari, terhitung sejak 28 Maret – 1 April 2028 ini mengusung tema membentuk agen penggerak untuk jayakan Indonesia 2045.

    “Tujuan kegiatan ini untuk membentuk generasi muda untuk menjadi pemimpin masa sekarang dan masa depan,” ujarnya, Minggu (1/4/2018).

    Ditambahkan Ketua PD KAMMI Palangka Raya, Suyatno, bahwa Daurah Marhalah II ini adalah salah satu langkah dan peran KAMMI dalam meningkatkan optimisme anak muda di Palangka Raya terhadap bangsa dan negaranya sendiri.

    “Sehingga akan mampu menjadi negara yang berdikari dan mandiri,” ucapnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)