Komunitas SBC Berikan Bantuan Kepada Empat Keluarga Tidak Mampu

    KUALA PEMBUANG – Komunitas Seruyan Bike Club (SBC) memberikan bantuan sembako kepada empat keluarga yang tidak mampu di kota Kuala Pembuang, Sabtu (31/3/18).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sekretaris daerah kabupaten Seruyan Drs. Haryono. Ia mengatakan, kegiatan itu dalam rangka bakti sosial komunitas SBC dan merupakan kegiatan yang rutin digelar, yang tujuannya untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

    “kita bersama ingin meringankan beban saudara-saudara kita yang tidak mampu,” Katanya.

    Saat itu, ada empat keluarga yang dibantu oleh SBC, ada tiga keluarga di Desa Persil Raya dan satu keluarga di Desa Pematang Panjang.

    “Jadi kita berikan sembilan bahan pokok yang mereka butuhkan seperti telur, beras dan lainnya,” Ujarnya.

    Haryono juga berharap, agar bantuan dari SBC ini dapat bermanfaat serta kedepannya warga kurang mampu di Kabupaten Seruyan bisa berkurang.

    “Semoga di Seruyan khususnya Kuala Pembuang, tidak ada lagi masyarakat yang kurang mampu apa lagi tadi sampai ada yang tidak makan dua hari, jadi ini dilema bagi kita, makanya kita semua harus peduli dengan hal ini,” Katanya.

    Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya agar kegiatan bakti sosial ini bisa digelar setiap minggu atau dalam satu bulan bisa digelar tiga kali kegiatan bakti sosial komunitas SBC

    (rdi/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT