Pjs Bupati Barut Tinjau Kesiapan Stadion Swakarsa untuk  Porprov Kalteng 2018

    MUARA TEWEH – Pjs Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho bersama rombongan melakukan pengencekan dan pemantauan kesiapan Stadion Swakarsa.

    Stadion Swakarya yang berada di Kota Muara Teweh tersebut direncanakan sebagai pusat kegiatan Penyelenggara Pekan Olaraga Tingkat Provinsi (Poprov) ke-10 tingkat Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2018.

    Dalam pemantauan tersebut, Pjs. Bupati mengarahkan agar beberapa persiapan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara ataupun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barut dapat dioptimalkan menginggat waktu pelaksanaan kegiatan sudah dekat.

    Selain itu juga, Sapto mengapresiasi atas kesigapan dari jajaran SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Barut dalam mempersiapkan beberapa sarana prasarana guna perhelatan akbar event olahraga tingkat Provinsi Kalteng di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dan juga support atau dukungan dari warga masyarakat Barut.

    “Kita tidak hanya sukses dalam mempersiapkan sarana prasarana kegiatan, namun yang menjadi target utama adalah Kabupaten Barito Utara dapat menjadi yang terbaik dalam event tersebut, karenanyalah dukungan dan kesiapan dari seluruh element sangat menentukan untuk kita Barito Utara meraih sukses yang diharapkan oleh masyarakat Barito Utara,” harapnya.

    Kegiatan pengecekan tersebut diakhiri dengan uji track lintasan atletik dengan olah raga bersama warga masyarakat yg sudah memadati Stadion Swakarsa Muara Teweh.

    (ris/beritasampit.co.id)