PKK Kabupaten Barito Utara Meperingati Isra Mi’raj

    MUARA TEWEH – Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H/2018 M yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Pjs. Bupati Barito Utara Minggu (01/04/2018)

    Dalam sambutannya Ketua Sementara Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Neni Trianawati, SE, M.AP mengucapkan terima kasih tulus ikhlas kepada seluruh tamu undangan yang telah meringankan langkah, meluangkan waktu untuk dapat bersilahturahmi guna bersama-sama mencari ilmu dengan mendengar ceramah agama.

    Pada acara tersebu yang mengisi Tausyiah adalah Rahmadi, Lc. Dalam Tausiyahnya, Rusmadi, Lc menyampaikan “sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan semoga dengan diadakannya peringatan Isra Mi’raj ini kita lebih baik lagi menjalankan perintah-Nya dan sekaligus larangan-larangan Allah”.

    Acara Peringatan Isra Mi’raj dihadiri oleh Ketua Panitia Pelaksana H. Siti Nurul Yakin, S.Pd, M.Pd, Rusmadi, Lc, Organisasi Wanita Kabupaten Barito Utara, Ketua Pengajian Kabupaten Barito Utara, Anggota PKK Kabupaten Barito Utara dan tamu undangan.

    (RIS/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT