Sasar Pemilih Pemula KPU Barut adakan Soialisasi di Kelurahan Jambu

    MUARA TEWEH – Menghadapai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Barito Utara (Barut) Tahun 2018 ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barut gencar melakukan sosialisasi khususnya untuk Pemilih Pemula.

    Bertempat di Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh, nampak antusias masyarakat sekitar untuk mendengarkan sosialisasi terkai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barut tahun 2018 cukup ramai.

    Dari pantauan beritasampit.co.id, bahwa pada sosialisasi tersebut juga diberikan pemahaman bagaimana menghadapi pemilu agar tidak terjerumus dalam Money Politik, Hoax, isu sara dan politik pemecah belah persatuan dan juga dapat menentukan pilihan kepada pemimpi yang terbaik untuk Barito utara.

    Lurah Jambu, Joni, berharap dengan adanya sosialisasi dari KPU tersebut dapat meminimalisir angka golput pada Pilkada nantinya.

    “Saya harap kegiatan yang dilaksanakan yang oleh KPU ini selain dapat memberikan pendidikan pemula juga dapat mengurangi golput dan meningkatkan jumlah pemilih tahun ini” harapnya, Minggu (1/4/2018)

    (RIS/beritasampit.co.id)