Pemkab Beri Tali Asih kepada ASN Purna Tugas

    KUALA KAPUAS – Bersamaan dengan upacara bendera rutin setiap hari Senin di halaman Kantor Bupati Kapuas. Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan tali asih kepada dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah sampai batas usia pensiun atau purna tugas, Senin (2/4/2018).

    Kedua ASN purna tugas itu berada di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas, bernama Hj Siti Nurdiana, dan M Romansyah, selaku Pelaksana pada Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

    “Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu yang telah mendarmabaktikan dirinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” ujar Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, H Masrani.

    Lanjut dia, adanya pemberian tali asih ini adalah wujud penghormatan Pemkab kepada ASN yang telah purna tugas sekaligus untuk saling mengenang dimasa pensiun terhadap ASN yang masih aktif berdinas.

    “Marilah kita saling berdoa agar kita diberi panjang umur dan rezeki serta terus menjaga tali silaturahim diantara kita semua,” pungkas Masrani.

    (irfan/beritasampit.co.id)