Purna Tugas, Bupati Kotim Berikan Penghargaan dan Terimakasih kepada Burhanuddin

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi memberikan ucapat terimakasih dan juga kenang-kenangan untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotim Burhanuddin yang telah memasuki purna tugas atau pensiun pada hari Senin (2/4/2018) di Aula Sei Mentaya Kantor Bappeda Kotim.

    “Terimakasih dan saya atas nama Bupati Kotim memberikan perhargaan setinggi-tingginya mulai dari awal, sampai pada akhir tugas beliau. Saya berharap beliau bisa membantu kawan-kawan di Bapeda untuk menasehati dan memberikan arahan agar bisa menjadi lebih baik” kata Supian Hadi.

    Supian Hadi juga mengatakan, sosok pemimpin seperti Burhanuddin tentunya dapat menjadi panutan, karena banyak mempunyai prestasi untuk Kotim dan selalu bersemangat hingga memasuki pensiun.

    Kemudian Burhanudin sendiri berpesan kepada seluruh pegawai SOPD khususnya dilingkup Bappeda untuk selalu rajin dalam bekerja, berkarya,disiplin waktu mau pun berpakaian dinas dan tetap terjalin Komunikasi yang baik antar tiap lini demi kelancaran untuk tercapainya pembangunan Kotim sesuai dengan target daerah.

    “Tolong tetap jalin komunikasi, kami selalu mesurport Bupati Kotim untuk semua targetnya agar bisa tercapai”. harapnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)