ASTAGA..!!! Budianto Meninggal Didalam Truck Diiringi Musik

    PANGKALAN BUN – Jalan di belakang Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, yang biasanya sepi tiba-tiba sontak menjadi ramai didatangi puluhan orang dan juga ada Polisi. Ternyata mereka melihat sosok mayat di dalam Truck bagian depan dengan posisi duduk terbaring depan stir diatas jok mobil.

    Menurut Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK, MSi, melalui Kasat Reskrim AKP Tri Wibowo kepada beritasampit.co.id, Selasa (3/4/2018) mengatakan. Mayat yang ditemukan didalam truck Senin (2/4/2018) sekira Pukul 15.00 WIB, ternyata Budianto (41) supir truck warga Jl. GM Arsyad RT 15 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar.

    “Budianto, ditemukan dua orang saksi masing-masing Subari (37) dan Ilham (27), didalam truck sudah meninggal, dan musik didalam truck masih bunyi,” kata Tri Wibowo.

    Menurut Tri Wibowo dari keterangan kedua orang saksi,Budianto yang kerjanya sebagai supir truck sebalumnya nampak sehat,dari pagi bekerja mengngkut pasir tanah timbunan di belakang Stadion Sampuraga.

    Namun dari siang hingga menjelang sore Pukul 15.00 WIB, Truck yang dikendarai Budianto parkirnya cukup lama. Setelah dua temannya Subari dan Ilham, mendatangi truck suara musiknya masih bunyi,kemudian setelah melihat-lihat bagian depan dalam truck, kelihatan Budianto duduk berbaraing kearah kiri dijok depan dalam posisi menyetir.

    “Saat kedua saksi membangunkan Budianto, ternyata Budianto sudah meninggal. Setelah mayat Budianto dibawa kerumah sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Hasil visum sementara dari dokter Budianto mengalami respirasi (kekurangan oksigen pada otak), untuk tanda2 kekerasan nihil,” papar Tri Wibowo.

    (Man/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT