Kampanye Dialogis di Desa Bahitom, Pasangan Perdie-Rejikinoor Tak Beri Janji Tapi Bukti

    PURUK CAHU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Perdie-Rejikinoor (PRO) menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Mura, Selasa (3/4/2018).

    Tampak warga Desa Bahiton berbondong-bondong menghadiri kampanye paslon nomor urut dua tersebut, meskipun waktu pertemuan sempat tertunda karena hari diguyur hujan. Mereka sangat antusias mendengarkan visi misi dari paslon tersebut.

    Tokoh masyarakat setempat, Abidinsyah, mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya terhadap paslon Pro ini, sehingga pihaknya bisa bertatap muka langsung dengan calon, dalam hal ini diwakili Cawabupnya.

    “Saya secara pribadi siap mendukung dan memenangkan paslon Perdi-Rejikinoor (PRO) ini. Harapannya calon ini bukan hanya memberikan janji tapi bukti,” ucap Abidinsyah

    Sementara itu, Cawabup Mura, Rejikinoor, mengatakan, bahwa program pihaknya untuk periode 2018-2023 adalah Pro Rakyat, baik pendidikan, kesehatan, akan membantu masyarakat yang tidak mampu serta program lainnya.

    “Saya mengajak masyarakat Bahitom untuk mengamankan program yang pro rakyat, dan kami dari paslon Perdi-Rejikinoor tidak berjanji tapi akan memberikan bukti. Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini.” tutup Kinoy sapaan akrapnya.

    (ndr/beritasampit.co.id)