Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

    KUBU RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-72, Ibu-ibu Persit melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria Dharma Jaya, Jalan Adi Sucipto, Kalimantan Barat, Senin (2/4/2018).

    Dalam pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi dan diikuti Ibu-Ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah.

    Untuk ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Dan melakukan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi, di tugu TMP selaku pimpinan Ziarah Rombongan.

    Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah beserta pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit lainnya.

    Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi mengatakan, kegiatan ziarah ini dilaksanakan adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-72, yang puncaknya jatuh pada 3 April 2018.

    “Jadi ziarah dan tabur bunga, bukan semata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa. Juga, untuk menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya,” ungkap Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi.

    (Rilis/Panglima Kodam XII/Tanjungpuraforberitasampit.co.id)