Kunjungi Metro TV bersama Pemkab, Ini Kata Ketua Bapemperda DPRD Kapuas

135
KUNKER : HMSKMF KAPUAS FOR BS - Ketua Bapemperda DPRD Kapuas, Rommy Adam, menerima cinderamata dari Direktur Tekhnik Metro TV, Wayan Eka Putra, di Gedung Metro TV, akhir pekan lalu.

KUALA KAPUAS – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, didampingi Diskominfo Kapuas, Bagian Hukum Setda Kapuas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Metro TV, di Kebun Jeruk, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kunker yang dipimpin Ketua Badan Pembentukkan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kapuas, Rommy Adam, dalam rangka tindaklanjut dari penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Penyiaran.

Dalam kunker ke salah satu stasiun televisi swasta terbesar di tanah air, rombongan Kapuas meninjau proses produksi siaran, dan melakukan dialog terkait rencana kerjasama peningkatan kualitas sumber daya manusia serta standarisasi peralatan siaran televisi sistem digital.

Baca Juga:   DPRD Kapuas Akan Buat Perda Lindungi Keberadaan Pasar Tradisional

“Studi kaji Raperda LPPL Penyiaran telah kami lakukan ditiga tempat dan berkunjung ke Metro TV hal ini agar keinginan masyarakat Kapuas memiliki televisi dapat terwujud,” ucap Romy, dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id, Selasa (3/4/2018).

Sementara itu, Direktur Tekhnik Metro TV, Wayan Eka Putra, yang menyambut rombongan Kapuas mengungkapkan, terima kasih kepada rombongan Komisi III dan Pemkab Kapuas yang telah mengunjungi Metro TV.

“Kami siap melakukan kerjasama demi terselenggaranya siaran televisi di Kabupaten Kapuas,” ucapnya, yang didampingi Senior Account Manager dan Kepala Desk Nusantara.

Baca Juga:   Komisi III DPRD Kapuas Studi Kaji Perda LPPL Radio dan Televisi ke Purwakarta

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments