Wakapolres Seruyan Pimpin Sertijab Kasat Lantas

    KUALA PEMBUANG – Wakapolres Seruyan, Kompol Agus Dwi Suryanto, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, di Mapolres setempat, Selasa (3/4/2018).

    Jabatan Kasat Lantas Polres Seruyan dijabat Iptu Beno Hertanto, digantikan oleh AKP Budiono, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dusun Selatan Polres Barito Selatan.

    Dalam arahanya Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting yang dibacakan Agus Dwi Suryanto, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Kalteng.

    “Sertijab ini sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, selain itu juga sebagai upaya penyegaran organisasi,” ungkapnya

    Ia mengharapkan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Budiono agar segera mengenali lingkungannya dengan segala potensi yang ada, tingkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik.

    “Untuk pejabat yang lama Iptu Beno Hertanto, selamat melaksanakan tugas yang baru dan sukses selalu dalam karir kepolisian,” ungkapnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)