Kotim Optimis Raih Juara Umum Pekan Olahrga Tingkat Provinsi

    SAMPIT – Pada pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan diselengarakan pada tahun 2018, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yakin dan optimis untuk meraih gelar juara umum.

    Ketua KONI Kotim, Halikinnor mengungkapkan, saat ini persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh para atlit seluruh cabang olahraga yang ada di Kotim dalam rangka persiapan untuk Proprov yang akan diselengarakan di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah nantinya.

    “Proprov ini persaingan berat dan ketat dengan kabupaten yang lain, Kotim sendiri cukup di perhitungkan, apalagi kita di tingkat regional terus mendapatkan gelar juara. Saya yakin dan optimis kita akan mendapatkan juara umum, mohon dukungan dan doanya,” ungkapnya, Rabu (4/4/2018).

    Walaupun masih ada beberapa asosiasi yang belum selesai, dikarenakan masih ada beberapa pengurus yang belum selesai melakukan pembenahan terhadap asosiasi yang mereka pimpin.

    “Kalau belum selesai kita tidak akan mendanai asosiasi atau organisasi tersebut, kita mendesak mereka secepat mungkin untuk menyelesaikan masalah kepengurusan ini. Namun, kita tidak bisa mendetlain waktu, KONI tidak bisa mencampuri terlalu jauh, koni hanya memfasilitasi saja untuk pembinaan, dan harus ada sadar diri dari para pengurus ini,” tutur pria yabg menjabat sebagai Sekda Kotim ini.

    (im/beritasampit.co.id).