Panja Komisi II DPE RI Gelar Pertemuan dengan Pemprov Kalteng

    PALANGKA RAYA – Dalam rangka inventarisasi permasalahan pada masa persiapan dan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 Panja (Panitia Kerja) Komisi II DPR RI gelar pertemuan dengan Pemprov Kalteng.

    Agenda pertemuan tersebut dilaksanakan pada, Rabu (4/4/2018) di Aula Eka Kapakat lantai III, Komplek kantor Gubernur Kalteng jalan RTA Milono Nomor 01, Palangka Raya.

    Acara tersebut di hadiri oleh Plt Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, Waket DPRD Provinsi Kalteng, Abdul Razak, Ketua DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) RI, Harjono, dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Riza Patria.

    Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Plt Sekda Fahrizal Fitri, dia menyampaikan bahwa pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan masukan-masukan bagi penyelenggara Pilkada, unsur keamanan dan badan/instansi terkait.

    “Masukan-masukan ini nantinya diharapkan dapat menjadi salah satu acuan agar dapat mengatasi kendala-kendala yang terjadi nantinya pada Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.

    (apr/beritasampit.co.id)