Belum Dimulai Sidang Paripurna DPRD Katingan, Lah Kenapa?

    KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan akan mengelar paripurna penyampaian hasil rapat Badan Legeslasi Daerah (Balegda) tentang Program Legeslasi Daerah (Prolegda) tahun 2018, dan sekaligus penandatanganan keputusan DPRD tentang perubahannya. Kamis, 5/04/18.

    Pada tempat yang sama juga akan, dilanjutkan dengan penyampaian pidato Bupati Katingan terhadap laporan keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Katingan tahun anggaran 2017, yang akan disampaikan oleh PJs Bupati Katingan, Drs Suhaemi MSi.

    Kegiatan yang dijadwalkan pukul 09.30 WIB itu, hingga sekarang belum dimulai sejauh pantauan beritasampit.co.id sudah beberapa anggota dewan nampak hadir.

    Seperti, Ketua DPRD Katingan Iqnatius Mantir L. Nussa, Wakil Ketua II DPRD Katingan, Endang Susilawatie, Dahlia, Realita, Marserius, Lan Tejul, Herman Firmansyah, Yanel dan beberapa anggota legislatif lainya. Selain itu nampak sebagian hadir kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

    Hingga berita ini diterbitkan sidang paripurna masih menunggu kehadiran sebagian anggota dewan dan pihak eksekutif untuk memulai sidang Paripurna.

    (MaulanaKawit/beritasampit.co.id)