Buka Musrenbang Provinsi Kalteng, Ini Kata Sugianto

    PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Aula Jayang Tingang, Komplek kwantor Gubernur Kalteng, Kamis (5/4/2018).

    Acara tersebut dibuka Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, dihadiri oleh pejabat Eselon I Kementerian, Kepala Daerah 14 Kabupaten/Kota, SOPD dan instansi terkait lainnya.

    Adapun Musrenbang ini membahas beberapa hal, diantaranya prioritas pembangunan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perintah Daerah (RKPD) tahun 2019.

    H Sugianto Sabran mengharapkan, kepada 14 Kabupaten/kota se- Kalteng untuk merencanakan pembangunan yang merata diberbagai sektor.

    “Bidang transportasi khususnya jalan darat yang rusak harus segera dilakukan perbaikan, landasan pacu di bandara di perpanjang untuk Kabupaten di Kalteng serta pelabuhan-pelabuhan yang ada harus digunakan sesuai fungsinya,” ucap ya.

    Harapannya, pembangunan yang direncanakan tersebut nantinya akan tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kalteng serta mampu mewujudkan Kalteng Berkah.

    (apr/beritasampit.co.id)