Edan!! Istri Lagi Hamil MDP Asik Indehoi Dengan Istri Orang 

    SAMPIT – MDP (33) inisial oknum aparat Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang lolos dalam pengerebekan di Jalan Kaca Piring I, Kecamatan MB Ketapang, di rumah barak pintu B-09, ternyata memiliki istri yang sedang hamil muda.

    “Istrinya itu hamil, masih muda lagi usia kandungan istrinya, palingan baru tujuh bulanan usia perutnya,” kata salah satu keluarga istri MDP yang tidak menyebutkan namanya.

    MDP hampir tertangkap tangan oleh warga bersama aparat kepolisian, namun ia berhasil melarikan diri dengan cara menaiki pagar yang terbuat dari seng tepat di belakang rumah barakan.

    Beritasampit.co.id yang kebetulan ikut serta dalam pengerebekan juga mendengar suara dengan jelas saat MDP mencoba melarikan diri dari pengerebekan warga, dengan cara lari masuk kedalam semak belukar yang ada di belakang rumah barakan itu.

    Dari keterangan tetangga yang berada di samping kediaman DI (28), perempuan yang menjadi lawan selingkuhan MDP. Pada Rabu (4/4/2018) sekira pukul 23.15 WIB mendengar ada suara mobil datang.

    “Ada suara mobil datang jam sebelasan itu, lalu keluar lagi menggunakan sepeda motor. Akan tetapi saya tidak mendengar kapan mereka kembali,” ungkap tetangga DI.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT