Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha, Akan Digantikan Kapolres Baru

    KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan dan Polres Katingan adakan acara kenal–pamit antara Kapolres Katingan yang lama AKBP Ivan Adityas Nugraha S IK dengan Kapolres Katingan yang baru AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting.

    Pelaksanaan kenal-pamit nantinya, akan dilaksanakan di gedung Salawah Kasongan, pada Senin (9/4/2018) malam. Demikian yang dikatakan kepala bagian (Kabag) Umum setda Katingan, Kapuas Rajab SE, Kamis (5/4/2018).

    Menurutnya, hadir saat acara kenal– pamit itu nantinya, selain dihadiri jajaran Polres Katingan, juga akan dihadiri juga oleh PJs Bupati Katingan Drs Suhaemi MSi, Sekda Drs Nikodemus MM, sejumlah Asisten, Staf Akhli dan sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemkab setempat, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda di Kabupaten Katingan.

    Terkait dengan rencana serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus kenal-pamit antara Kapolres Katingan yang lama AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK dengan Kapolres Katingan yang baru AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, pada Jumat (6/4/2018), juga di gedung Salawah Kasongan.

    Namun, rencana tersebut dibatalkan. Karena informasi terbaru yang diperolehnya menyatakan bahwa sertijab dilaksanakan di Mapolda Kalteng.

    Sedangkan untuk acara kenal–pamitnya tetap dilaksanakan di gedung serbaguna. “Yaitu pada Senin malam (9/4/2018) yang akan datang,” sebutnya.

    Rencana awal acara kenal –pamit tersebut menurutnya, akan dilaksanakan pada Jumat malam (6/4) di gedung Salawah – Kasongan.

    Namun, lantaran pada Jumat malam tersebut bersamaan dengan keberangkatan PJs Bupati Katingan Suhaemi ke Kabupaten Murung Raya,guna menghadiri acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) pada Sabtu pagi (7/4/2018). Sehingga diputuskanlah acara kenal–pamit Kapolres Katingan tersebut pada Senin malam (9/4/2018).

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT