Perda Narkotika Merupakan Wujud Kepedulian DPRD Terhadap Generasi Kotim

    SAMPIT – Sebagai sosok perempuan yang tidak lepas dari rasa ke ibuannya, Cici Desliya anggota legislatif yang kini duduk di kursi Komisi II DPRD Kotim ini juga menyatakan perang terhadap narkoba.

    “Kita sebagai warga negara yang baik, yang mengaku satu dalam NKRI wajib mendukung dan melaksanakan aturan yang sudah dibuat, untuk menyelamatkan generasi bangsa ini,” Ungkapnya, Kamis (5/4/2018) tadi siang.

    Menurut Cici, Ranperda tentang narkotika yang dirancang oleh pihak Bapenperda DPRD Kotim itu sudah menunjukan rasa kepedulian terhadap bangsa ini.

    “Kita menunjukan rasa empati, rasa saling peduli, dan kecintaan kita terhadap bangsa ini, yakni dengan cara menjaga generasi masa depan kita, terutama bagi daerah ini, jangan sampai generasi yang ada jauh terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba tersebut,” Lanjutnya.

    Legislator PDI Perjuangan ini juga berharap, Perda Narkotika yang kini tinggal beberapa tahap lagi itu bisa menjadi acuan, dan contoh gerakan melawan narkoba bagi semua masyarakat di Kotim ini.

    “Saya pribadi berharap, Kotim khususnya, tidak ada lagi yang namanya penyalahgunaan narkoba, tidak ada lagi anak muda generasi Kotim ini yang terjerumus, untuk orang tua juga mari kita jaga dan awasi pergaulan mereka agsr tidak salah melangkah,” Tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT