Pimpin FPK Kapuas, Ini Kata H Darwandie

    KUALA KAPUAS – Sebanyak 26 orang pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas periode 2017 – 2020 dikukuhkan Sekda Kapuas, Rianova, di Aula Kantor Kesbangpol, Kamis (5/4/2018).

    Pengurus FPK yang dikukuhkan ini diketuai H Darwandie, Wakil Ketua I H Aliansyah Noor, Wakil Ketua II Ir Toshiba Limin, Sekretaris Suardi Syarif SH, dan Wakil Sekretaris Winarna ST.

    Untuk pengurus bidang pada FPK ini, diantaranya, Bidang Penyaringan Aspirasi diketuai Yance Lakbur Lawal, Bidang Komunikasi diketuai Radiansyah MAg, Bidang Sosialisasi diketuai Jaholong Simamora SH MH, dan Bidang Evaluasi dan Laporan yang diketuai oleh Saifuddin SE.

    Darwandie mengatakan, FPK ini merupakan organisasi yang memiliki makna yang strategis dalam memelihara rasa persatuan dan kesatuan dan memupuk kebhinekaan, khususnya di Kabupaten Kapuas yang memiliki masyarakat yang heterogen.

    Ke depan, dalam menjalankan programnya dapat dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan dan amanat yang telah ditetapkan.

    “Kami berharap FPK terus menerus dapat berkembang dan dapat menjadi tempat yang sesuai koridornya, sehingga terus berkiprah dalam perpanjangan tangan bagi pembangunan daerah. Serta menjadi penghangat, perdamaian dan kerukunan di daerah,” ungkapnya.

    Tambah Darwandie, dengan telah dilantiknya pengurus FPK ini, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah.

    “Terima kasih kepada Pemkab yang telah mendukung adanya pengukuhan FPK Kabupaten Kapuas Periode 2017 – 2020,” tukas pria yang juga sebagai anggota DPRD Kapuas ini.

    (irfan/beritasampit.co.id)