Astaga, Truck Minyak CPO Terguling di Jalan Lintas Provinsi 

    SAMPIT – Hujan yang menguyur wilayah atas Kota Sampit, pada Hari Kamis (5/4/2018) malam membuat ruas provinsi menjadi licin hingga menyebabkan truck CPO nomor polisi KH 8502 FN mengalami kecelakaan.

    Kapolsek Cempaga Hulu Iptu A.A Rachmat, SH mengatakan, dalam kecelakaan lalulintas darat itu merupakan kecelakaan tunggal yang di alami oleh Iyang (50) warga yang beralamat di Mess Cv Mitra Lintas Borneo Jalan Seribu Dahan Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ia datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

    “Setibanya di Jalan Tjilik Riwut Km 103 sekira pukul 17.00 WIB tepatnya Desa Pundu ada tikungan tajam dan saat itu jalan kondisi jalan dalam keadaan licin karena habis guyur hujan, akibat jalan yang licin tersebut mobil truck CPO yang bermuatan minyak kelapa sawit terguling dan minyak kelapa sawit tersebut tumpah dijalan raya,” kata Iptu A.A Rahmat, Jumat (6/4/2018).

    Dalam kecelakaan tunggal itu, pengemudi mobil truck CPO tidak mengalami luka. Namun, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil.

    “Supirnya baik-baik saja tidak mengalami luka-luka, namun kerugian akibat kecelakaan mengakibatkan kerugian sebesar Rp1 juta,” tambah polisi berpangkat Iptu itu.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT