KONI Katingan Akan Gelar Serah Terima Jabatan Sekaligus Pengukuhan Pengurus

    KASONGAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan akan menggelar serah terima jabatan sekaligus pengukuhan pengurus KONI Masa bakti 2018-2022.

    Kesiapan para panitia pengukuhan terus dilakukan demi memaksimalkan proses pelaksanaan agar dapat berjalan dengan lancar, Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Surya Melky dengan beritasampit.co.id.

    “Kita sudah berkordinasi dengan KONI Provinisi yang disambut langsung sekretaris umun Ferry Sauneville Lesa,Dan tanggal pelaksanaan sudah ditetapkan tanggal 18 April 2018,” kata Melky. Jumat (6/04/18)

    Selain itu dalam waktu dekat pihak pelaksana pengukukan pengurus KONI Masa Bakti 2018-2022 akan audiensi dengan pihak pemerintah ” Kita berharap PJs Bupati bisa hadir, maka dari itu kami sudah membuat surat audiensi untuk bisa bertemu,” terang Melky.

    Ketika disinggung sebarapa jauh kesiapan para panita pengukuhan sekaligus konsep kegiatan nanti dirinya menjawab santai “Sejauh ini panitia sudah mulai bekerja terlebih dibagian kesekretarian sudah mulai melakukan pencetakan undangan dan bidang yang lain pun sudah siap semua, kita doakan saja semoga lancar sesuai dengan harapan, ” akunya.

    (MaulanaKawit/Beritasampit.co.id)