GOW Kotim Kunjungi Lamandau

    NANGA BULIK – Dalam rangka peringatan hari Kartini ke 139, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah melakukan kunjungan ke GOW Kabupaten Lamandau.

    GOW Kotim sendiri membawa kurang lebih 16 orang perwakilan anggota. Mereka berada di Kota Nanga Bulik selama 2 hari, yakni tanggal 7 – 8 April 2018.

    Sesampai di Lamandau, rombongan tersebut mengunjungi TPA Kasih Bunda Nanga Bulik. Tidak hanya itu, mereka juga mengunjungi rumah produksi UMKM yang menyediakan berbagai macam makanan khas Lamandau.

    Dan sebelum rombongan pulang ke Kotim, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke penangkaran rusa dan kebun buah.

    Ketua GOW Lamandau, Endang Rustiningsuh mengatakan, ia sangat merasa senang dengan adanya kunjungan GOW Kotim.

    “Kita sangat senang sekali mendapatkan kunjungan dari GOW Kotim, semoga kunjungan itu mempererat tali silaturahmi dan terjalin hubungan kerjasama positif di kemudian hari, terutama untuk meningkatkan kapasitas anggota organisasi wanita, ” ungkapnya, Minggu (7/4/2018).

    Sementara itu, Ketua GOW Kotim, Ros Ermawati, mengungkapkan bahwa kunker ke Lamandau ini sangat berkesan sekali.

    “Ini sangat berkesan sekali, kami berterimakasih atas pelayanan yang sangat luar biasa ini, kami juga telah diajak ke beberapa tempat. Kami harap silaturahmi dapat tetap terjalin, dan kedepan GOW kabupaten Lamandau juga bisa melakukan kunjungan ke Kotim,” pungkasnya.

    (put/beritasampit.co.id)