Buka Workshop Liga 3, Ini Kata Ketua Asprov PSSI Kalteng

    KUALA PEMBUANG – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Tengah, Ir Leonard S Ampung, meminta seluruh pihak agar secara bergandengan tangan untuk memajukan persepakbolaan di Kalteng.

    Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan Workshop Liga 3, Soeratin U-17, U-15, dan U-13, bertempat di Aula Mess Pemda Seruyan, Selasa (10/4/18).

    Menurut Leonard ,minat masyarakat Kalteng untuk mencintai persepakbolaan harus terus di tingkatkan, sehingga prestasi sepakbola di Kalimantan Tengah akan semakin baik lagi kedepannya.

    Lanjutnya menerangkan, workshop ini merupakan agenda tahunan dan penjabaran program kerja PSSI Kalteng yang berfungsi sebagai pengembangan teknis pelaksanaan kompetisi disetiap tingkatannya.

    “Dengan workshop semoga memantapkan program kerja, visi dan misi untuk kompetisi yang lebih baik dan membangkitkan sepak bola di Kalimantan Tengah, dan selalu menjadi penyemangat. Maju PSSI Kalteng, maju sepak bola Kalteng, wujudkan diri menuju pentas nasional”, ucap pria yang juga menjabat sebagai Pjs Bupati Seruyan ini.

    Untuk diketahui, dalam workshop yang pertama kali penyelenggaraannya di luar Kota Palangka Raya ini, turrut dihadiri pengurus Asprov PSSI Kalteng, Exco Asprov Hatir Satatarigan, Sekjen Asprov H Elbadi Fardian, Pengurus Assosiasi Kabupaten (Askab) kabupaten dan pengurus Tim sepak bola kabupaten.

    (rdi/beritasampit.co.id)