Kasat Intelkam Polres Sukamara Kembali Bergeser

    SUKAMARA – Kasat Intelkam Polres Sukamara, AKP Tri Prasetyo dimutasi dan digantikan oleh IPTU Subehan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satintelkam Polres Kotawaringin Barat.

    Dalam serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna mengatakan, peralihan jabatan merupakan hal wajar di tubuh Polri.

    “Pergantian Kasat Intelkam di Polres Sukamara ini merupakan hal yang wajar, berdasarkan kebutuhan dari sebuah organiasi, semuanya adalah promosi tidak ada yang karena kesalahan atau kelemahan dalam bertugas,” ucap Andiyatna usai sertijab, Selasa (10/4/2018).

    Ia menjelaskan, serah terima jabatan mengadung makna penting dan stategis, terutama dalam menjaga dan memelihara dinamika dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi lebih kompleks dan dinamis.

    “Karena Kabupaten Sukamara akan menghadapi Pilkada tahun ini, saya minta kepada Kasat Intelkam yang baru agar segera menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, kita ingin pilkada berlangsung aman, damai dan lancar,” tukas Andiyatna.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT