ASTAGA…Truck “Cium” Tiang Listrik, Aliran Listrik Padam

    PANGKALAN BUN – Sebuah Truck berwarna merah Nopil KH 8881 GK yang biasa mengakut Gas Elpiji tiba-tiba menabrak (Cium) tiang listrik, maka tak ayal lagi tiang listrikpun rubuh dan mobil Truck bagin depan hancur serta aliran listrik PLN seketika padam.

    Peristiwa yang sempat mengejutkan sejumlah warga setempat terjadi Rabu (12/4/2018) di Jalana Natai Arahan Pangkalan Bun. Menurut warga setempat kejadian mobil truck nabrak tiang listrik, belum diketahui penyebabnya. Apakah si supir ngantuk atau ada penyebab lainnya.

    “Engga tahu Pak apakah supirnya mengalami luka atau tidak, karena supirnya sudah engga ada. Dan yang jelas, lalulintas di sini sepi-sepi saja tidak ramai oleh lalu-lalangnya kendaraan,” kata Korsim saat beritasampit.co.id kelokasi, dan Nampak masih ada sejumlah orang yang mengerumuni mobil truck.

    Menurut sejumlah saksi mata lainnya,saat terdengar benturan terlihat ada cahaya seperti petir. Ternyata cahaya itu muncul dari kabel tiang listrik yang rubuh ditabrak truck, dan saat itu juga beberapa menit aliran listrik sempat mati total.

    Kemudian sejumlah petugas PLN Rayon Pangkalan Bun berdatangan, untuk mengamankan kabel listrik yang malang melintang jatuh terbawa tiang listirk.

    “Untuk sementara, kami kerahkan petugas mengamankan kabel dilokasi dan tiang listrik secepatnya akan diganti” kata Drie Alsi Laksana Manajer PT. (Persero) PLN Rayon Pangkalan Bun, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id.

    Dikatakan Drie Alsi Laksana,akibat tiang listrik roboh, sementara di Gardu 6.36 Pangkalan Bun ada 10 Trapo yang padam

    ”Dan sekarang kami sedang mengerahkan petugas untuk segera memperbaiki yang rusak, Yang namanya musibah, kita sebelumnya tidak ada yang tahu,” terang Drie Alsi Laksana.

    (Man/beritasampit.co.id).