Begini Pesan Supian Hadi Bagi Peserta MTQ di Pulang Pisau

    SAMPIT – Supian Hadi Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), melepas peserta MTQ ke-29 ke Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah(Kalteng). Kamis (12/4/2018)

    Supian Hadi menjelaskan, peran Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotim, cukup maksimal untuk mempersiapkan berbagai macam lomba yang di musabaqahkan dalam mengikuti MTQ ke 29 tingkat provinsi.

    “Saya nilai LPTQ sudah cukup maksimal dalam mempersiapkan peserta untuk berbagai macam lomba MTQ di Pulang Pisau,” jelasnya.

    Ia mengatakan, masyarakat Kotim sangat berharap agar Kafilah kita pada MTQ ke 29 tingkat Provinsi dapat mengukir dan meraih prestasi yang terbaik.

    Ia juga berharap Ketua Kafilah dan para pelatih, selalu memberikam semangat dan dorongan kepada seluruh MTQ dan tetap terjalinnya keharmonisan para peserta, pelatihan dan pendamping, dengan mengedapankan pola asah, asih dan asuh sehingga terciptanya kekompakan.

    ”Saya berharap selalu kompak dan terutama para peserta harus menjaga stamina dan kesehatan, agar bisa tampil maksimal dan bisa menjadi juara umum di MTQ ke 29 ini” harapnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)