Kondisi Membusuk Duda Ini Meninggal Akibat Penyakit

    PALANGKA RAYA – Penemuan mayat di sebuah Barak Jalan Murjani Gang Sukadamai Kota Palangka Raya, Kamis (12/4/2018), diduga meninggal karena penyakit.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, korban baru sekitar 4 Bulan tinggal dibarak tersebut, dan merupakan seorang duda yang kesehariannya menjual mainan anak-anak.

    Dan diketahui sebelumnya korban mengidap penyakit tumor pada paha bagian kiri, dan suda dioperasi sekira 1 Tahun yang lalu, hal ini diungkapkan oleh pemilik Barak (H Imran) tempat korban tinggal.

    “Sekitar setahun yang lalu, korban pernah melakukan operasi pada pahanya akibat tumor,” ucap Imran.

    Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, SIK mengatakan setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat, pihaknya langung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    “Dari olah TKP yang dilakukan, kami tidak menemukan adanya keanehan dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan,” terangnya.

    AKBP Timbul RK Siregar melanjutkan, bahwa korban ada mengidap suatu penyakit berdasarkan informasi yang didapatkan.

    Selanjutnya, setelah melakukan pemeriksaan di RSUD dr Doris Sylvanus, dr Ricka Brillianty Zaluchu, spKF mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

    “Dari pemeriksaan luar (visum et repertum) yang kami lakukan, korban diduga mati lemas karena penyakit lama, dan kemungkinan korban sudah meninggal sekira kurang lebih 2 hari,” ujarnya.

    Sebelumnya, korban ditemukan oleh pemilik barak sudah dalam keadaan tidak bernyawa sekira pukul 17.00 WIB.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT