Mantap… Pjs Bupati Kapuas Janjikan Bonus bagi Juara MTQ

303
BERSALAMAN : HMSKMF KAPUAS FOR BS - Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan menyalami para kafilah Kapuas pada saat pelepasan, di rujab bupati, Kamis (12/4/2018).

KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan melepas kafilah/kontingen Kabupaten Kapuas mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (12/4/2018).

Pelepasan yang digelar di rumah jabatan bupati, dihadiri Forkopimda Kabupaten Kapuas, Ketua LPTQ Kapuas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ermal menjanjikan bonus bagi kafilah Kapuas yang menjadi juara pada MTQ Tingkat Provinsi Kalteng, diselenggarakan di Kabupaten Pulang Pisau.

“Untuk qari dan qariah yang berprestasi, saya berjanji secara pribadi untuk memberikan bonus,” ungkapnya, seraya memneri support (dukungan) kepada kafilah.

Baca Juga:   KPU Kapuas Nyatakan Perindo dan PSI Memenuhi Syarat Dalam Verfak

Ermal juga mengimbau, agar kafilah, pelatih, dan pendamping selalu berkoordinasi. “Agar persiapan dan kekompakan selalu terjalin, sehingga dapat menghasilkan prestasi yang lebih tinggi,” ucapnya.

Kepada kafilah, dia mengharapkan untuk terus menjaga kesehatan dan kekompakan agar semua berjalan sesuai kehendak Allah dan mendapatkan prestasi yang maksimal.

“Sehingga akan membawa nama harum Kabupaten Kapuas,” tukas Ermal.

Untuk diketahui, sebagaimana diberitakan sebelumnya, jumlah keselurhan kontingen Kapuas sebanyak 95 orang. Terdiri 42 peserta, dan 53 pelindung, pengarah, pendamping, official serta pelatih.

Baca Juga:   ​Diduga Selewengkan Dana, Tiga Tahun Pembangunan Pintu Gerbang SMAN 3 Kapuas Belum Ada Wujudnya

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments