Masyarakat Dimintai Turut Mencintai Sepakbola Lokal

    KUALA PEMBUANG – Masyarakat di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Seruyan diminta untuk turut mencintai sepakbola lokal.

    Hal ini dikatakan Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kalimantan Tengah Leonard S Ampung yang juga menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati Seruyan saat membuka Kongres Asprov PSSI Kalteng di aula Mess Pemda Seruyan, Kuala Pembuang, kemarin.

    “Masyarakat dan seluruh pihak di Kalteng harus turut mencintai sepakbola lokal dan secara bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan persepakbolaan di Kalteng,” katanya.

    Ia mengatakan, minat masyarakat Kalteng untuk mencintai persepakbolaan harus terus ditingkatkan, sehingga prestasi sepakbola di “Bumi Tambun Bungai” akan semakin baik lagi ke depannya.

    Kemudian, terkait kegiatan kongres tahunan pihaknya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan penjabaran program kerja PSSI Kalteng yang berfungsi sebagai pengembangan teknis pelaksanaan kompetisi di setiap tingkatannya.

    “Dengan kongres ini semoga memantapkan program kerja, visi dan misi untuk kompetisi yang lebih baik dan membangkitkan sepakbola di Kalimantan Tengah dan selalu menjadi penyemangat kemajuan PSSI Kalteng serta kemajuan sepakbola Kalteng hingga mewujudkan prestasi menuju pentas nasional,” katanya.

    (rdi/beritasampit.co.id)