G Obos Raya Ditutup Satu Jalur

    PALANGKA RAYA – Jl G Obos Raya Kota Palangka Raya untuk sementara ditutup satu jalur. Penutupan tersebut berada pas di depan Mesjid Raya Darussalam Kota Palangka Raya.

    Penutupan jalan yang menghubungkan Kota Palangka Raya dan lingkar luar itu dikarenakan adanya pembangunan saluran air. Pembangunan saluran air tersebut untuk mengantisipasi genanangan air di sekitar Jl G Obos.

    Akibat penutupan tersebut, arus kendaraan dari arah selatan ke utara harus dialihkan ke jalur sebelah atau dari utara ke selatan.

    Karena pengalihan tersebut, pengendara dari arah utara maupun selatan harus hati-hati. Pasalnya jalur tersebut harus dibagi menjadi dua.

    Mirsadin salah satu warga yang bermukim di Jl G Obos, mengaku kalau penutupan teraebut sudaj berlangsung sepekan. “Kalau tidak salah pak sudah seminggu,” katanya.

    Dengan penutupan tersebut, warga merasa terganggu. Apalagi jemaah mesjid Raya Darussalam dari arah selatan. Jemaah yang dari arah selatan harus memutar dulu ke jalur sebelah.

    “Tapi ini juga kepentingan masyarakat agar tida ada genangan air. Jadi kami tidak mempermasalahkan,” katanya. (din/beritasampit.co.id)