Kapolres Katingan Jalin Sinergitas dengan Wartawan

265
SILATURAHMI : AR/BS - Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting dan jajarannya bersilaturahmi ke kantor PWI Katingan, Jumat (13/4/2018).

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SH SIK MH beserta jajarannya berkunjung ke Kantor PWI Kabupaten Katingan, Jumat (13/4/2018). Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dengan insan pers di Katingan.

Eliester Dharma Bahagia Ginting mengatakan, adanya silaturahmi ini kedepanya Polri dan wartawan dapat saling bahu membahu serta saling bekerjasama. “Karena wartawan juga mempunyai regulasi sesuai dengan undang-undang Pers yang berlaku,” ujarnya seraya mengungkapkan bahwa ia merupakan keluarga wartawan.

Lanjut Dharma, dirinya mengajak insan pers untuk membuat program yang bersentuhan dengan masyarakat di bidang sosial.

Baca Juga:   ‚ÄčKok... Sampahnya Dibiarkan Berhamburan!!

“Saya ingin kita bersinegitas. Mari kita bikin program yang bersentuhan dengan masyarakat menyangkut bidang sosial,” ungkapnya.

Kemudian, ia juga minta diberikan kritik yang sifatnya membangun untuk menjadi kontrol pihaknya dalam bertugas.

“Jika mau kofirmasi, kami persilahkan. Mudah-mudahan silaturahmi dapat membangun hubungan emosional yang baik bisa terus berjalan baik,” pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Katingan Aris Munandar mengatakan, sangat menyambut baik atas kedatangan Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting beserta jajaranya dalam rangka silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik dan Online.

Baca Juga:   Angin 'Surga' Pertumbuhan Ekonomi di Sektor Perkebunan, Pabrik PT Putra Katingan Pratama Mulai Operasi

“Saya dan rekan-rekan wartawan sangat menyambut baik atas kedatangam Kapolres Katingan dan jajarannya. Semoga dalam rangka silaturahmi ini dapat menambah jalinan keberaamaan wartawan katingan dengan Polres Katingan dalam hal informasi kepada masyarakat,” singkatnya.

(ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments