Pjs Bupati Kapuas Ajak Wartawan Awasi Pembangunan

115
KUNJUNGAN : Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan menerima Buku Putih PWI Kalteng yang diserahkan Ketua PWI Kapuas Sri Hayati pada kunjungannya ke Kantor PWI Kapuas, Jumat (13/4/2018).

KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, didampingi Kepala BPBD Panahatan Sinaga dan Sekretaris Diskominfo Suwarno Muriyat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Jalan Maluku, Kota Kuala Kapuas, Jumat (13/4/2018).

Tiba di kantor organisasi wartawan itu, Ermal beserta rombongan langsung disambut Ketua PWI Kapuas Sri Hayati dan jajarannya.

“Terima kasih Pak telah berkunjung ke tempat yang sederhana ini (Kantor PWI),” ungkap Sri Hayati, seraya memperkenalkan para pengurus dan anggota PWI Kapuas.

Lanjut Sri, dalam beberapa tahun terakhir hingga sekarang ini, PWI Kapuas mempunyai anggaran terbesar dan program kerja terbanyak. Sehingga PWI Kapuas menjadi PWI teraktif se Kalimantan Tengah.

Baca Juga:   Pemkab Beri Tali Asih kepada ASN Purna Tugas

“Ini tidak terlepas dari peran Pemkab yang selalu mendukung dan bersinergi. Kami berharap kunjungan Bapak (Pjs Bupati Kapuas) menjadi awal yang baik untuk menjalin sinergi,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan mengatakan kunjungan yang mereka lakukan ini sebagai upaya menjalin sinergitas antara pemerintah dan insan pers. Mengingat keberadaan insan pers dibutuhkan dalam membangun daerah ini.

“Dalam pembangunan ini harus ada kontrol. Saya berharap dalam pembangunan ini selalu ada kontrol dan masukan dari rekan-rekan wartawan, sehingga pembangunan itu berjalan sesuai yang diinginkan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pjs Bupati Kapuas Hadiri Kunker Komite I DPD RI

Lanjut Ermal, ia melihat selama ini wartawan di Kapuas dan pemerintah sudah saling sinergi. “Saya minta hubungan ini semakin erat,” ucapnya.

Memasuki pesta demokrasi Pilkada Kapuas, ia meminta pemberitaan wartawan selalu berimbang dan objektivitas. Sehingga mampu menciptakan suasana yang aman dan damai selama pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Untuk diketahui, dalam kunjungan itu Pjs Bupati Kapuas juga menyempatkan tanya jawab dengan wartawan. Setelah itu dilakukan penyerahan Buku Putih PWI dari Ketua PWI Kapuas Sri Hayati kepada Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments