Sambut Isen Mulang, Ermal Pimpin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

223
GOTONG ROYONG : HMSKMF KAPUAS FOR BS - Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan (Kenakan Topi) terjun langsung membersihkan lingkungan yang berlokasi di Bukit Ngalangkang dan sekitarnya, Jumat (13/4/2018).

KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan terjun langsung pimpin kerja bakti yang dimotori Dinas Sosial (Dinsos) Kapuas, bertempatdi Bukit Ngalangkang dan sekitarnya, Jumat (13/4/2018). Tampak sejumlah Kepala SOPD dan perwakilannya ikut kerja bakti tersebut.

Dalam kegiatan itu terlihat Ermal tidak segan-segan membersihkan lingkungan, bahkan ikut mengumpulkan sampah. Sehingga suasana gotong royong terbangun, dan ia begitu hangat bersama masyarakat.

Selain mengumpulkan sampah, pada kesempatan yang sama Ermal juga ikut mengecat trotoar jalan dan marka jalan yang berlokasi di Jalan A Yani, Kota Kuala Kapuas.

Baca Juga:   Wagub Kalteng Sambut Tahun Baru Islam Bersama Jamaah Majelis HBI Balghaist Alwasilah

“Masih banyak yang harus kita benahi, mengingat kerja bakti ini bukan kegiatan biasa tetapi wujud persiapan Kabupaten Kapuas dalam menyambut Isen Mulang yang akan dilaksanakan di Kapuas,” ucap Ermal.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments