Kebakaran!! Belasan Barak PT Krindo Pangkalan Bun Dilahap Api

1019

PANGKALAN BUN – Belasan rumah barak PT Krindo Aripa Bimasari Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, di RT II Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar,dilalap api.

Pantauan beritasampit.co.id tidak jauh dilokasi kebakaran Sabtu (15/4/2018), sekitar Pukul 11.00 WIB api belum bisa dijinakan bahkan malah kian membesar merembet kerumah barakan bagian bawah dekat DAS Arut.

Sementara arus manusia dari dua arah jalan, yang hanya melihat dan bengong terus merasuk kelokasi tempat kebakaran.
Dalam keadaan panik, panas dan galau nampaki sejumlah warga korban kebakaran yang sibuk mengangkut barangnya.

Baca Juga:   WOW !!! Polisi Grebek Tempat Judi Berkedok Ruko Pakan Ayam, Dimana ?

Bahkan, ada seorang perempuan digotong tetangganya karena pinsan. Belum diperoleh keterangan nama perempuan yang pngsan tersebut karena keadaan masih panic.

Sedangkan keadaan panik, panas, luapan manusian yang sulit diatur sangat merepotkan pihak Polantas, yang beberapa kali mengamankan tempat kejadian periwita yakni didepan pintu gerbang depan Korindo.

Namun kerja keras Polantas nampak sia-sia. Karena tidak dihiraukan oleh sejumlah orang yang membawa speda motornya yanh penasaran ingin menyaksikan lokasi kebakaran tersebut.

Karena saking padatnya lokasi mengakibatkan mobil Damkar Pemkab Kobar pun sulit mencapai lokasi.

Baca Juga:   ​Suasana Lebaran, 4 Ruko Terbakar...Dimana?

“Kejadian kebakarannya sekitar Pukul 10.00 WIB, belum tahu api berasal dari mana,yang jelas api datangnya dari rumah barakan Korindo,” kata Maulana warga setempat saat ditanya beritasampiot.co.id.

Sampai berita ini dinaikan api masih berkobar dan luapan kepulan asap hitam diseputar rumah barakan masih nampak membumbung ke langit.

(man/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments