Khayalan Tingkat Tinggi, Tukang Sayur Ini Hebohkan Jalan Kopi Selatan Sampit

2206

SAMPIT – Bekerja saat mabuk, alias Takatek dilakukan oleh Farit (25) saat berjualan sayur menggunakan sepeda motornya Suzuki Smash bernomor polisi DA 4383 EY yang di modifikasi berupa bak sayur.

Akibat kelakuan tak senonoh Farit, dan dalam keadaan yang tidak stabil menggunakan sepeda motornya. Dia menabrak seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengendari motor honda spacy di Jalan Kopi Selatan, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sabtu (14/4/2018) sekira pukul 08.30 WIB pagi.

IRT itu beranama Susi (42) beralamat di Jalan HM Arsyad harus mengalami cidera di bagian pinggang akibat ulah si Farit. Mereka berdua pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) yang langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:   Belum Beruntung, Bandar Dadu Palangka Digaruk

Sedangkan Farit, si tukang sayur yang Takatek mengalami luka lecet di bagian lengan sebelah kiri. Saat ditanyai alamatnya, Farit mengaku beralamat di jalan Delima 1.

“Yang tukang sayur tadi masih tidak sadarkan diri. Saat ditanya masih kurang jelas dan terbata-bata. Nampaknya dosis yang dia minum tinggi sekali,” ungkap Fredy pengguna Jalan di lokasi kejadian

Atas kejadian tersebut lalu lintas sempat macet sekitar setengah jam. Beruntung polisi juga langsung ke lokasi kejadian sehingga kemacetan terurai.

“Kasihan ibu IRT tadi itu. Beliau mau jualan tapai (Makan tradisional), sedangkan suaminya tukang parkir di pasar,” kata Fredy

Baca Juga:   Astaga... Mobil Xenia Menabrak Dum Truck, Korban Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sementara itu, saksi yang lain bernama Andre mengatakan kurang memperhatikan kendaraan yang digunakan oleh Suami Istri itu.

(jmy/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments