Lepas Atlet Softball Putri Ikuti Kejurnas di Kota Bandung, Begini Pesan Pjs Bupati Katingan

    KASONGAN – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Drs Suhaemi melepas keberangkatan Kontingen Softball Putri asal Katingan yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Bandung, Provinsi Jawa Barat pada tanggal 17-29 April 2018 mendatang.

    Pelepasan Kontingen ini berlangsung di halaman rumah jabatan bupati setempat, Sabtu (14/4/2018).

    Suhaemi berpesan agar para atlet softball putri dari Katingan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat untuk bertanding dengan sportivitas yang tinggi serta menjaga nama baik daerah katingan yang berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei tersebut.

    Lanjutnya menambahkan, bahwa pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Katingan memberikan dukung penuh terhadap atlet softball putri Katingan yang akan bertanding di Kota Bandung.

    “Jaga kesehatan, jangan begadang dan sebagainya, dan jaga kondisinya fisik dan pikiran, agar saat bertanding lebih konsentrasi dan bisa meraih juara,” ujarnya.

    Kemudian, dirinya berjanji akan mengujungi para atlet saat bertanding di Kejurnas di Bandung, Jawa Barat dan akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi ini.

    “Saya berjanji akan mengunjungi para atlet saat bertanding nanti, dan akan memberikan bunus kepada atlet yang berprestasi,” ucapnya.

    Mendengar hal yang diucapkan oleh Pjs Bupati Katingan Suhaemi tersebut, kontingen pun menyambut dengan semangat dan tepuk tangan oleh atlet softball putri.

    (ar/beritasampit.co.id)