Sukses, Pertemuan Singkat Penuh Makna Reuni Alumni Angkatan 1995 SMA I Katingan Hilir

391
Ist/BS. Para Alumni angkatan 1995 SMA I Katingan Hilir Saat Berselfy Bersama

KASONGAN – Gimana rasanya kalo lama tidak berjumpa dengan teman satu angkatan sekolah? Kalo ketemu pastilah seru. Momen inilah yang terlihat ketika reuni para alumni angkatan 1995 SMA Negri I Katingan Hilir terlaksana. Sabtu, 14 /04/2018.

Waluapun penampilan, status sosial berubah, ada yang sudah membawa anak, suami, dan istrinya, ada juga yang bawa mobil, Kendaraan jauh berbeda saat 23 tahun yang lalu saat mereka mengenyam dunia pendidikan di SMA 1 yang saat itu masih jalan kaki menuju sekolah.

Memori cerita sekolah itu pun kembali ketika para alumni 95 menginjakan kaki di SMA 1 Katingan Hilir. Seperti yang diungkapkan ketua panitia pelaksana Reuni angkatan 95 Sarnadie dengan beritasampit.co.id.

Baca Juga:   Pertandingan Tinju Dipadati Ribuan Penonton, Partai Pembuka Petinju Waria

“Kegiatan berjalan lancar, aman dan sukses, suasana reuni sangat terasa karena hadir mantan guru-guru yang pernah mengajarkan kami, guru-guru sekarang, Kepsek dan teristimewa dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Katingan,” terang Sarnadie.

Lanjutnya pria muda sukses ini menambahkan bahwa semua alumni angkatan 95 SMAN 1 Katingan Hilir yang hadir merasa bangga dan terharu walaupun kegiatannya singkat namun bermakna.

“Kami sangat senang walupun singkat reuni ini sangat bermakna bagi kami dan sekolah itu sendiri. bakan rekan alumni kami yang sekarang ada tinggal di Riau antusias datang dalam acara tersebut,” tambahnya.

Baca Juga:   MANTAP !!!, Kecamatan Katingan Tengah Pertahankan Gelar Juara Umum Festival Seni Qasidah, Apa Rahasianya?

Menurut Dabak panggilan akrabnya memang tidak mudah mengumpulkan para alumni angkatan 95 SMA I Katingan Hilir, namun dirinya sangat mengapresiasi semangat para panitia dalam mensukseskan kegiatan.

“Kami bangga dengan keakraban ini, para alumni menyatu dan masih solid dalam pertemanan walaupun sudah lama tidak bertemu dan memiliki aktivitas yang berbeda sekarang,” pungkasnya.

(Maulana/Kawit.Beritasampit.co.di)

Komentar Facebook

comments